10 Obat Jerawat Pasir Dan Bruntusan Di Apotik paling Ampuh

Obat jerawat pasir – Jerawat bruntusan atau yang bisa juga disebut jerawat pasir memang kerap dialami oleh sebagian remaja pria maupun wanita. Jika Anda terlalu sering beraktivitas diluar ruangan serta sering terpapar sinar mataari dan debu polusi jalanan, maka tidak heran jika jerawat bruntusan muncul di pipi maupun jidat Anda.

Ciri ciri jerawat bruntusan identik dengan rasa gatal disertai dengan wanr akemerahan bahkan bisa menimbulkan gatal yang apabila digaruk akan meninggalkan bekas luka yang susah hilang. Jerawat ini harus segera ditangani, jangan dibiarkan terlalu lama sebelum kulit wajah Anda semakin buruk degan adanya jerawat ini. Ada bermacam obat maupun cara alami yang bisa Anda coba untuk perawatannya. namun jika Anda ingin simple cepat dan tidak ribet maka di rekomndasikan menggunakan obat jerawat bruntusan di apotik paling ampuh. berikut obat-obatannya.

1. Avoskin Acne Series Untuk Jerawat


Produk ini memang dirancang untuk mengatasi masalah jerawat salah satunya jerawat bruntusan. banyak manfaat yang dihasilkan dari Avoskin Acne Series diantaranya mempercepat proses penyembuhan jerawat, melembabkan kulit wajah dan merawat kulit agar tetap mendapatkan nutrisi yang baik. Ditambah produk ini juga bisa mencegah jerawat muncul kembali dan melawan radikal bebas penyebab jerawat. kandungan SPF pada produk obat jerawat Avoskin Acne Series juga efektif memudarkan bekas flek hitam akibat jerawat. Obat jerawat bruntusan ini tersedia di apotik dan dibanderol dengan harga yang tidak murah yakni Rp267.000, meskipun nampak mahal tapi manfaat yang dihasilkan bisa Anda rasakan dengan cepat.

2. Vitacid

 


retinoid Acid yang terkandung pada produk Vitacid memang dikenal sebagai obat jerawat bruntusan paling ampuh. Produk ini dijual di apotik dengan berbagai varian. tersedia vitacid dengan kadar 0,05 dan 0,025, namun sebaiknya bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan obat ini pilihlah yang kadar 0,025. Sebab obat jerawat ini mudah membuat kulit menjadi sensitif dan terbakar. Dan jika jerawat dan komedo tak kunjung hilang, barulah Anda naikkan kadarnya menjadi yang 0,05.

Ketika pertama kali menggunakannya, obat ini akan menimbulkan efek purging yakni produk ini bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati, mengeluarkan minyak berlebih dikulit wajah, dan membunuh semua calon jerawat. Sehingga pada pemakaian 2 – 3 minggu wajah Anda akan dipenuhi banyak jerawat. Cara pemakaian Vitacid pertama dengan membersihkan wajah dahulu dari debu dan kotoran, lalu oleskan tipis saja pada area jerawat Anda. Dan Ingat! Gunakan Vitacid malam hari sebelum tidur karena obat jerawat bruntusan ini sangat sensitif dengan sinar matahari.

3. Mediklin TR


Mediklin TR adalah obat yang bisa mengendalikan jerawat yang parah. Kandungan pada obat ini ialah semisintetik Clindamicin Prosphare 1,2% yang memang kuhusus untuk membunuh bakteri p.Acnes penyebab timbulnya jerawat. Selain itu kandungan Tretinoin 0,025% didalamnya bekerja sebagai obat untuk mempercepat proses pergantian sel kulit. Obat jerawat Mediklin TR hanya dirancang untuk jerawat Vulgaris seperti jerawat bruntusan atau pasir bukan untuk jerawat batu yang parah. Sebelum menggunakan obat jerawat bruntusan apotik Mediklin TR, Anda juga perlu tahu Efek samping Mediklin TR diantaranya menimbulkan rasa panas dikulit, kulit terasa mengelupas dan mengering, dan kemerahan pada kulit. harga obat Mediklin TR dibanderol dengan harga Rp 45.000 di apotik

4. Sabun Binahong


Sabun Binahong merupakan Obat jerawat pasir atau bruntusan yang paling alami dan aman, karena kandungan ekstrak Binahong didalamnya Produk ini dipercaya tak hanya ampuh untuk menghilangkan jerawat bruntusan, bahkan bekas jerawat dan gatal akibat alergi juga dapat diatasi. Sebab diketahui bahwa Binahong terkandung Alkaloid yang memiliki efek antibakteri yang tinggi, sedangkan kandungan asam askorbat (vit c) didalamnya bekerja untuk meregenerasi sel kulit yang mati, sehingga bekas luka akibat jerawat bruntusan juga akan hilang secara perlahan. harga sabun Binahong di apotik dijual dengan harga Rp20.000 an, karena terbuat dari bahan alami sehingga produk ini aman untuk semua jenis kulit.

5. Belia Acne Gel


Belia Acne gel merupakan obat jerawat berbentuk gel transparan yang bisa dipakai kapan saja. Produk ini bekerja dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat, sehingga efektif dapat mencegah jerawat tidak muncul lagi. bahkan dengan Keratolitic dan Lightening Agent pada kandungan merk obat jerawat ini, bekas jerawat dan flek hitam akan menghilang dengan sendirinya. Namun obat ini tak cocok untuk Anda yang punya wajah kering karena Anti sebum control didalamnya dapat mengurangi minyak berlebih di wajah. Harga Belia Acne Gel di apotik dijual dengan harga Rp30.000

6. Freederm Fast Track Gel


Freederm Fast Track memang dibuat khusus untuk mengatasi jerawat oleh para ahli bahkan untuk mengatasi kulit yang kemerahan diakibatkan jerawat hanya membutuhkan waktu 3 jam saja. Obat jerawat apotik Freederm Fast Track terkandung 2% Nicomtinamide dan anti inflamasi sehingga efektif membasmi jerawat bruntusan serta bekasnya yang kemerahan. Dianjurkan cuci bersihkan wajah dulu sebelum memakai produk ini. Bagi yang memiliki kulit hypersensitif dilarang menggunakan produk ini. Freederm Fast Track merupakan obat jerawat terlaris untuk mengobati jerawat.

7. Salcura Antiac Activ Liquid Spray


Produk ini merupakan obat penghilang jerawat bruntusan yang menggunakan bahan alami. tak hanya efektif membasmi jerawat dengan tingkat yang sedang seperti jerawat pasir. Karena berbahan dasar alami, produk ini juga bisa digunakan untuk perawatan wajah sehari-hari untuk pencegahan jerawat muncul kembali, bahkan engan pemakaian yang rutin, bekas luka dan flek hitam yang membekas di wajah perlahan menghilang. harga Freederm Fast Track berada di kisaran 130 ribuan

8. Verile Acne Gel


Verile Acne Gel merupakan cream penghilang jerawat yang bisa Anda dapatkan di apotik dengan harga murah. Sama seperti Salcura, cream jerawat ini juga menggunakan bahan dasar alami sehingga cukup aman untuk dipakai. Tak hanya efektif untuk menghilangkan jerawat pasir, dengan penggunaan yang rutin Verile Acne Gel mampu memudarkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Pemakaian cream ini dianjurkan sebelum tidur. untuk harga Verile Acne Gel berkisar 20 ribuan, namun harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

9. BioAcne Cream 10 g


Bioacne merupakan produk salep penghilang jerawat dan bekasnya yang banyak dijual di apotik. Salep jerawat ini terkandung anti radang dan antioksidan alami yang mampu mengempeskan jerawat. Selain itu kandungan Oleanolic acid yang ada pada minyak Zaitun bermanfaat mengurangi minyak alami wajah yang berlebihan. Bioacne juga terkandung sulfur juga berperan untuk mengangkat sel kulit mati. Umumnya obat jerawat BioAcne Cream 10 g diapotik dibanderol dengan harga 30 ribuan.

10. Cindala Gel


Obat penghilang jerawat apotik Cindala gel terkandung antibiotik yang memang sangat efektif menghilangkan jerawat bruntusan yang diakibatkan oleh bkateri P.Acnes, inflamasi, epidermis folikular, dan keringat yang berlebihan. clindamycin phosphate yang terkandung pada obat jerawat pasir dan bruntusan apotik ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Obat jerawat ini akan lebih ampuh lagi jika dikombinasikan dengan Benzoyl peroxide. Efek samping yang ditimbulkan Cindala Gel umumnya gatal-gatal namun hal itu jarang terjadi. Harga Cindala Gel Di apotik dibanderol dengan kisaran 35 ribuan.

Itulah beberapa obat jerawat pasir di apotik paling ampuh yang bisa Anda beli. Sebelum menggunakan produk sebaiknya gunakan sedikit pada kulit Anda. Jika menimbulkan rasa gatal dan kemerahan sebaiknya hentikan pemakaian. Sebab tak semua jenis kulit cocok dengan produk merk obat penghilang jerawat pasir diatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.