5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana – Halo sobat jumpa lagi dengan artikel yang masih akan membahas tentang Palung Mariana. Palung yang terdalam di dunia ini memang tidak pernah habis menceritakan ke misteriusanya. Palung yang dalamnya dikatakan lebih dari tingginya Gunung Everest memang menyimpan banyak misteri menakutkan. Salah satu orang sukses menyelam sampai dasar menggunakan kapal selam khusus adalah James Camerson yang telah melihat apa yang ada di dasar laut dalam itu.


Nah kalau kemarin kami telah membahas beberapa kejadian misteris dan asal muasal nama Palung Mariana maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang menakutkan dan menakjubkan. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1.Misteri Snailfish

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang pertama adalah makhluk yang bernama Snailfish. Ukurannya sangat besar konon sebesar pesawat terbang dan wujudnya berbentuk sejenis ikan keong siput raksasa. Namun sayangnya saat ini sudah sangat sulit menjumpai Snailfish ini karena mulai langkah dan terancam punah.

2. Misteri Putri Duyung

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang selanjutnya adala Makhluk berwujud Putri Dutung. Ya walau imagenya Putri Duyung itu cantik seperti di film-film kartun atau sinetron namun Putri Duyung di Mariana ini sangat mengerikan dan bukanlah duyung yang abal-abal.

3. Monster Laut

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang ketiga adalah adanya makhluk yang dinamakan Monster Palung. Kabarnya monster ini memang binatang yang berukuran besar-besar dan mereka tidak berimigrasi ke lautan lain melainkan  hanya ditemukan disekitaran Mariana saja.

4. Makhluk Abadi

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang keempat adalah makhluk yang berada di dalam Palung ini ada yang abadi karena mereka telah hidup semenjak bumi baru dilahirkan. Makhluk tersebut konon berbentuk bakteri-bakteri

5. Misteri kumpulan Makhluk Laut Palung Marianan

5 Makhluk Misterius Di Laut Palung Mariana yang terakhir adalah kumpulan makhluk yang ada di Palung Mariana ini. Hewan-hewan dan tumbuhan di Palung ini memang sangat banyak namun tidak mudah untuk terlihat karena kedalaman Palung ini tidak tertembus cahaya matahari sehingga hanya kegelapan yang terlihat dan mungkin hanya beberapa spesies saja yang terlihat karena mereka menimbulkan cahaya sendiri sebut saja ada jenis ubur-ubur.

Nah sob mungkin itulah informasi lanjutan dari misteri-misteri yang ada di Palung Mariana ini. Untuk kebenarannya mungkin belum lah begitu terlihat karena sampai saat ini belum banyak informasi kuat tentang makhluk-makhluk yang hidup di Palung ini  mudah-mudahan nanti akan semakin banyak ilmuwan yang berhasil meneliti laut Palung Marian tersebut dan membuka kisah misteri yang ada.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*