Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin

Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin – Di Indonesia, siapa yang tidak mengenal sosok dokter tampan yang satu ini. Bernama Hesta Meiriansyah, ia lebih akrab disapa dr. Ryan Thamrin. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak membawakan acara kesehatan DR.OZ Indonesia yang ditayangkan di Trans TV. Namun kali ini dirinya bukan tampil dengan tips kesehatannya, namun dengan membawa berita duka. Berita duka tersebut merupakan berita yang menyebutkan bahwa ia telah meninggal dunia.

Dokter tampan yang merupakan Abang Jakarta 2003 ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at, 04 Agustus 2017 dini hari atau tepatnya pukul 03.30 WIB di Pekanbaru, Riau. Beliau memang sejak setahun belakangan ini sudah tak terlihat lagi dilayar kaca Indonesia. Sempat beredar kabar jika dirinya saat itu sedang melanjutkan pendidikannya. Namun siapa sangka, berita tersebut ternyata tak sesuai kenyataannya.

Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin pun mulai menjadi tanda tanya besar. Banyak yang mencari tahu kemana sebenarnya dokter Ryan belakangan ini. Ternyata dirinya selama ini berada ditengah-tengah keluarganya di Pekanbaru, Riau. Ia memilih untuk mengundurkan diri dari hiruk pikuk pekerjaannya lantaran ingin berkonsentrasi menjaga kesehatannya. Dengan kata lain, dirinya ingin beristirahat total karena kondisi kesehatannya pada saat itu.

Lalu bagaimanakah kondisi kesehatan dr. Ryan kala itu? Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin mulai terkuak, ternyata selama lebih kurang setahun belakangan ini beliau mengidap penyakit saluran pencernaan atau maag akut. Karena penyakit yang dideritanya ini, dr. Ryan tidak dapat makan dan minum secara normal. Selain itu, terdapat benjolan dibelakang kepalanya yang diduga merupakan kanker. Oleh sebab itulah kondisi kesehatannya mulai memburuk dan pada akhirnya hingga merenggut nyawanya.

Seperti salah satu foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan kondisi terakhir dr. Ryan Thamrin sebelum akhirnya meninggal dunia. Tampak di foto, tubuh tinggi dan berototnya kini kurus kering. Dengan menggunakan kaos berwarna hijau serta celana jeans panjang biru, tatapannya begitu lemah, matanya pun terlihat sangat sayu. Namun satu hal yang juga terlihat diwajahnya adalah ia tetap berusaha tersenyum dan tegar.

Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin dan berita kepergiannya pun menyisakan kesedihan yang teramat mendalam di hati para sanak saudara dan sahabat. Salah satu sahabatnya yang paling terpukul adalah rekannya sesama dokter dan sesama artis yaitu dokter Reisa Broto Asmoro. Dokter cantik tersebut merupakan rekannya dalam membawakan acara DR.OZ Indonesia. Mendengar kabar duka ini, dokter Reisa tak kuasa menahan kesedihan dan air matanya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya lewat foto yang ia unggah di akun instagramnya. Tak lupa ia memberikan sebuah caption yang isinya sebagai berikut.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau. Selamat jalan ya Ian. My heart is broken. But I’ll try to be strong. Saya harus ikhlas. But I’m sure gonna miss you deeply. ???? Don’t know what else to say. My best partner gone too soon”.

Nampak jelas bahwa dr. Reisa begitu bersedih mendengar Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin dan berita duka itu. Ia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini, dirinya masih tidak percaya bahwa dr. Ryan sudah meninggal dunia. Baginya, beliau tidak hanya sekedar rekan kerja, namun juga sebagai kakak dan sudah seperti keluarga sendiri. Ia juga mengatakan bahwa dr. Ryan merupakan sosok pria yang sangat baik, pintar, dan ramah. Namun seperti yang sudah ia ungkapkan bahwa dr. Reisa harus ikhlas dan menerima kenyataan bahwa sahabatnya tersebut sudah mendapatkan tempat yang lebih baik di surga Allah.

Setelah Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin terjawab sudah, maka hendaknya kita selalu mendoakan beliau. Dan sebaiknya kita menjaga kesehatan. Karena penyakit tak pernah memandang siapa yang akan diserangnya, entah itu orang awam tentang dunia kesehatan, maupun dokter sekalipun. Oleh karena itu kita harus senantiasa waspada terhadap kesehatan kita.

Demikianlah ulasan kami mengenai Misteri Kematian Dokter Ryan Thamrin. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diulasan yang berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*