3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia

3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia – Negara antariksa yang diberi nama Asgardia memang sangat menyita perhatian. Impian manusia yang ingin tinggal atau menetap di ruang angkasa bisa menjadikan kenyataan. Igor Ashurbeyli merupakan ilmuwan yang berasal dari Rusia kabarnya akan membangung negara antariksa tersebut.

Dalam situsnya yang bernama asgardia.space, Igor mengungkapkan bahwa negara Asgardia adalah sebuah proyek global yang dibangun dengan tujuan agar manusia bersatu. Oleh karena itu ada 3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia yang bisa membuat manusia yang tinggal di negara tersebut hidup nyaman dan damai.

Lalu apakah 3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia yang bisa membuat orang tertarik tinggal di negara antariksa tersebut. Nah menurut kabar inilah 3 hal tersebut.

1. Aturan Hukum Yang Baru

3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia yang pertama adalah menikmati hidup dengan aturan hukum  yang baru. Ya tentu hukum yang dimaksudkan nanti berbeda dengan yang di bumi. Asgardia akan memberlakukan hukum yang tak memecah belah manusia seperti di bumi dan hukum harus sama-sama melindungi kepentingan setiap manusia.

2. Hidup Tanpa Konflik

3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia yang kedua adalah hidup tanpa konflik. Siapa yang hidupnya tidak ingin damai dan tenang. Nah Igor pun memastikan lewat situsnya tersebut bahwa negara Asgardia akan menjadi tempat yang nyaman tanpa adanya konflik seperti di bumi saat ini.

3. Bebas Mengetahui Tentang Ruang Angkasa

3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia yang ketiga adalah bisa bebas mempelajari dengan bebas segala tentang ruang angkasa. Namanya saja tinggal diangkasa maka nantinya setiap manusia yang tinggal disana bisa mengakses dan belajar tentang ruang angkasa secara gratis dan tanpa syarat pula.

Nah itulah 3 Hal Yang Bisa DiLakukan Di Asgardia jika kamu nantinya tinggal disana. Apakah kamu tertarik tinggal disana? Apakah tinggal disana benar-benar akan nyaman? cari tahu terus tentang Asgardia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*