Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal

Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal – Mungkin anda sering mendengar namanya segitiga bermuda. Ya entah ini namanya mitos atau fakta yang pasti namanya segitiga bermuda ini sangat ramai dibicarakan orang-orang. Segitiga bermuda terletak di wilayah lautan Atlantik yang luasnya 15 juta batu persegi dan memang berbentuk segitiga. Titik segitiga itu terhubung ke wilayah teritorial Britania Raya bagian utara, Puerto Rico US bagian selatan serta titik selanjutnya di Miami negara bagian Florida Amerika sebelah barat.

Ada hal menarik lagi tentang hubungan Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal. Ada hadist yang diriwayatkan Abu Hurairah bahwa Rasululah telah bersabda “Apabila salah seorang berada ditempat yang  terbuka atau di tengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri atau meninggalkan tempat itu”.

Mengapa dalam hadist tersebut dilarang ditempat yang dimaksudkan? ya karena tempat tersebut sangat digemari syaitan dan alasan lainnya sesuai dengan isi hadist tersebut secara garis besar segitiga bermuda yang terletak di samudera Atlantik berada diantara benua Amerika dan Afrika atau secara mudah lokasinya merupakan pertemuan antara arus panas (Afrika) dan sejuk (Amerika Utara). Lalu apa hubungan Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal?

Ya Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal ini telah di tulis dalam sebuah buku yang berjudul “Dajjal Akan Muncul dari kerajaan Jin di segitiga bermuda” buah karya dari Syaikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir. Ya dalam buku tersebut dikatakan bahwa kawasan bermuda tersebut merupakan kawasan jin dan dari situlah bermunculan dajjal.

Di segitiga bermuda ini juga sering terjadinya kecelakan kapal dan juga pesawat terbang. Mengapa hal ini terjadi demikian? ya menurut Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al Arsy mengatakan bahwa para iblis dan syaitan menjaga kawasan tersebut sehingga tidak ada yang boleh mendekatinya, lalu banyak juga pendapat orang-orang zaman dahulu mengatakan bahwa banyak orang yang berkunjung ke segitiga bermuda tersebut namun enggan untuk kembali. (Apakah ini kembali ada kaitannya dengan Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal

Jika berbicara tentang Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal  atau tentang dajjal itu sendiri memang makhluk yang jika sudah muncul maka itu adalah tanda-tanda kiamat. Makhluk bermata satu dan suka membuat fitnah ini muncul pada suatu saat nanti. Dia mengaku sebagai tuhan dan fitnahnya dapat memperdaya ummat manusia sehingga menjadi pengikutnya. Nabi Isa AS yang hanya mampu mengalahkannya. Oleh karena itu Rasul SAW juga senantiasa berdoa agar dijauhkan dari fitnah dajjal. “Ya Allah, aku berlindung dari siksa neraka, azab kubur, fitnah hidup dan masa mati, serta fitnah dajjal”.

Lalu dimana kah sekarang dajjal, kapan munculnya, bagaimana rupa aslinya, sehebat apa kekuatannya, berapa umurnya, dan yang menjadi pertanyaan besar dimana tinggalnya? apakah benar Misteri Segitiga Bermuda Dan Dajjal itu memang benar dan segitiga bermuda itulah tempatnya dajjal? inilah berbagai persoalan yang sering banyak dipertanyakan orang, namun hanya Allah yang Maha Mengetahui. Wallahu’alam.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*