Yel-Yel Pramuka Terbaik

Yel-Yel Pramuka Terbaik –  Dalam pramuka rasanya kurang lengkap kalau tidak ada nyanyian-nyanyian kreatif yang mengenalkan nama regu tiap regu pramuka itu sendiri. Ya nyanyian tersebut sering kita kenal dengan Yel-Yel. Dari lagu ini terkadang setiap regu memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kegigihan dibanding regu lain dan dari Yel-Yel ini juga tentunya mereka mengenalkan diri atau nama regu.

Banyak sekali Yel-Yel Pramuka Terbaik yang isi liriknya sungguh kreatif bahkan ditambah koreografi yang membuat gelak tawa. Nah pada kesempatan kali ini kami sedikit memberikan informasi kepada anda untuk contoh yel-yel yang bisa kamu gunakan pada regu pramuka kalian.

1. Yel-Yel Anak Pesantren Gontor.

Yel-Yel Pramuka Terbaik yang pertama adalah Yel-Yel dari regu Pramuka dari Pesantren Gontor. Dari liriknya dan gerakan tubuh mereka kalian bakal tertawa lucu. Sunggu kreatif anak-anak ini. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mendengar di channel Youtube dengan judul Yel-Yel Salam Assalamu’alaikum.

2. Dengkul Coplok

Dengan penggelan lirik Dengkul Coplok tak apa-apa Dengkul Coplok tak mengapa membual Dengkul Coplok menjadi Yel-Yel Pramuka Terbaik. Yel-yel tersebut sangat singkat namun bermakna luas, dimana walaupun sampa dengkul keadaan coplok mereka tetaplah setia menjadi seorang Pramuka. Anda juga bisa mendengar yel-yel ini di channel Youtube.

3. Bukan Tentara (Nada dari Lagu Kolam Susu)

Satu lagi yang masuk daftar Yel-Yel Pramuka Terbaik adalah yel-yel yang berjudul Bukan Tentara dengan mengambil nada dari lagu terkenal yaitu Kolom Susu. Berikut lirik yang keren dari yel-yel ini yang kami tangkap yaitu Orang bilang namanya itu pramuka, singkatan dari Praja Muda Karana, Orang Bilang namanya itu pramuka Rakyat muda yang selalu siap berkarya.

4. Yel-Yel Pramuka versi Sholawat (Wali Band)

Yel-Yel Pramuka Terbaik terkahir kami informasikan kepada anda adalah Yel-Yel Pramuka versi Sholawat. Liriknya begitu aduhai selain mengajak Sholawat tapi juga menasehati dari tiap-tiap anggota Pramuka. Penggalan lirik Yel-Yel tersebut diantaranya “Dari pada kita pacaran lebih baik kita latihan dari pada tidur dirumah mending kita pergi berkemah. Boleh kita dekat-dekatan saat kita sedang latihan tapi jangan dekat-dekatan kalau hanya curi kesempatan. Dan dilanjut dengan bershalawat.

Mungkin itulah beberapa Yel-Yel Pramuka Terbaik yang bisa kamu contoh ya, tapi lebih kreatif lagi kalau kamu punya yel-yel sendiri dan bisa ngetop. Pasti kamu akan punya kebanggaan dan kenangan tersendiri saat ikut pramuka dulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*