Aplikasi Navigasi Untuk Motor

Aplikasi Navigasi Untuk Motor – Kebutuhan navigasi saat ini memang sangat dibutuhkan terutama bagi kalian yang ingin berpegian ke suatu tempat dengan sepeda motor namun kamu belum begitu hafal dengan jalan tujuannya, nah disinilah peran penting dari navigasi tersebut.

Dari pada kamu tersasar maka kamu perlu menggunakan Aplikasi Navigasi Untuk Motor yang bisa kamu instal di smartphone kesayangan kamu. Aplikasi ini tentu memerlukan smartphone yang support dengan fitur GPS (Rata-rata smartphone saat ini sudah support GPS).

Lalu apa saja Aplikasi Navigasi Untuk Motor kalian, kalau kalian bingung untuk menentukan mana yang bagus karena aplikasi navigasi ini sudah banyak sekali di Google Play Store atau App Store, berikut ini kami pilihkan atau kami berikan informasinya untuk anda semua.

1. Navigon

Aplikasi Navigasi Untuk Motor yang pertama adalah bernama Navigon. Aplikasi ini adalah sistem aplikasi penuh yang didesain degnan banyak sekali fitur agar perjalanan kalian lebih mudah. Ada mode malam dan siang, peta 2D maupun 3D, Perencanaan rute, pencarian alamat pintar serta grafi tanda jalan nyata. Namun aplikasi ini tidak bisa diunduh sembaranga atau secara gratis karena aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yang dibanderol sekitar 660 ribuan.

2. MotoX GPS Drive

Aplikasi Navigasi Untuk Motor yang kedua adalah aplikasi dasar untuk membantu kalian berkendara di dalam kota. Moto X GPS Driver akan memberikan peta arus lalu lintas secara langsung dan update untuk menunjukkan mana rute untuk diambil. Dan aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang berbayar.

3. Garmin

Aplikasi Navigasi Untuk Motor yang terakhir bisa kamu coba adalah aplikasi bernama Garmin. Garmin akna memberikan peta jalan yang realistis atau nyata dan efisien dalam membantu perjalanan anda. Hebatnya aplikasi ini mampu menunjukkan batas kecepatan dan memberikan anda perkiraan kedatangan sekaligus, memberikan konfirmasi via suara, integrasi dengan Google Local Search, peta lengkap, layanan keluar dan banyak lagi. Aplikasi ini bisa dipakai secara gratis namun untuk fitur tambahan bisa dikenakan tarif.

Nah sob itulah beberapa Aplikasi Navigasi Untuk Motor yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini membantu anda untuk melakukan perjalanan jauh apalagi sebentar lagi akan musimnya mudik menjelang hari raya Idhul Adha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*