Kesan Pertama Masing-Masing Member Black Pink

BeritaKe.com – Pada 4 Desember penayangan ‘V’, anggota Black Pink melakukan pertunjukan berjudul, ‘Laying Down Live by Black Pink.’

Rose memulai berbagi dengan mengatakan, “aku datang ke [YG] untuk pertama kalinya dan membuka pintu, tapi semua adalah orang asing, jadi aku seperti, ‘apa yang harus saya lakukan?’ tapi unnie (Jennie) ramah berbicara kepada aku dalam bahasa Inggris dan memberi aku banyak tips… Aku melakukannya dengan baik pada hari pertama berkat dia. ”

Jisoo juga berbicara tentang Jennie, mengatakan, “Jennie sangat stylish, dan aku terkejut karena gaya rambutnya sangat unik. Aku berpikir, ‘dia sangat trendi.”

Jennie menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Jisoo, mengatakan, “aku pikir dia tidak tahu apa-apa, tapi mulai hari berikutnya, ia bekerja lebih keras daripada orang lain dan mengejar keterampilan dasar seperti saya.”

Rose membahas kesan pertama terhadap Jisoo. Dia berkata, “Saya pikir Jisoo tampak keren. Dia memiliki rambut lurus chic dan hitam, jadi saya ingat pernh berpikir, ‘unnie itu sangat keren.'”

Jisoo berbicara tentang kesannya kepada Rose, menyatakan, “dia tampak seperti seorang gadis Australia yang lucu dengan bob pendek pada kangguru.”

Jennie mengatakan tentang Rose, “ini adalah pertama kalinya anggota yang bisa bermain gitar bergabung, jadi aku melek sepanjang malam memintanya bermain gitar untuk saya.”

kesan-pertama-masing-masing-member-black-pink-1

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s