Alasan dan Syarat yang Diajukan Gong Yoo untuk Main Drama ‘Goblin’

alasan-dan-syarat-yang-dijukan-gong-yoo-untuk-main-drama-goblin

BeritaKe.com – Penulis naskah Kim Eun Sook, yang menulis banyak drama hits seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Secret Garden’, ‘Lovers in Paris’, ‘On Air,’ dan banyak lagi, mengungkapkan bahwa dia telah terus-menerus ditolak oleh aktor Gong Yoo.

Pada konferensi pers untuk drama tvN baru ‘Goblin’, Kim Eun Sook berkata, “Saya telah ditolak oleh Gong Yoo selama 5 tahun.” Dia melanjutkan, “Dia menolak dengan sopan. Saya berhati-hati membuat tawaran untuk drama ini, dan saya berpikir bahwa saya harus menunggu lama tapi dia memberiku respon yang cepat. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukan peran jika saya tidak masalah dengan karakter goblin yang pemalu dan penakut.”

Gong Yoo berbicara dan menjelaskan, “Saya menjadi takut drama. Ini adalah masalah pribadi. Kali ini, saya bertemu dengannya karena saya ingin memberikan kata-kata penghargaan untuk terus memberi saya kasih sayang. Ketika kami bertemu, kami berbicara, dan saya mendengar tentang drama. Saya bisa membuka hati saya setelah 2-3 jam pertemuan.”

Drama ‘Goblin’, yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, Lee Dong Wook, dan lainnya diatur untuk tayang mulai 2 Desember.

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s