Kisah 9 Selebriti Korea yang Melewati Kesulitan Berat Sebelum Debut

BeritaKe.com – Kita semua tahu bahwa idol melalui tantangan yang keras dari diet, latihan, dan latihan tetapi apakah kamu pernah bertanya-tanya bagaimana mereka rela dapat pergi melalui semua tantangan berat seperti pekerjaan? Untuk beberapa idol yang paling sukses di industri, itu keinginan mereka untuk keluar dari kemiskinan dan kesukaran.

1. IU

Ketika IU masih anak-anak, orang tuanya tenggelam dalam utang hingga mereka tidak mampu untuk mengurus dirinya dan adiknya. Karena itu IU dibesarkan oleh neneknya. Dia juga dijebak untuk membayar sebuah perusahaan palsu yang menipunya dengan berpikir bahwa ia diterima sebagai trainee.

2. V (BTS)

V telah menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa ia dibesarkan hampir tidak ada uang. Dia dibesarkan di sebuah keluarga petani yang tinggal jauh dari Seoul, dan dia bekerja sangat keras untuk meninggalkan gaya hidup keluarganya dan menjadi sukses sebagai seorang entertainer.

3. Leeteuk (Super Junior)

Leeteuk selalu tampak begitu bahagia dan terang bahwa sulit untuk membayangkan dia dalam situasi suram. Namun, ia telah disebutkan bahwa tidak hanya dia berasal dari keluarga miskin, ia menyaksikan banyak perkelahian antara orang tuanya. Dia bahkan mengaku bahwa ayahnya digunakan untuk mengalahkan dia juga.

4. Sandara Park (2NE1)

Perjuangan Sandara Park mulai dari ayahnya yang diam-diam memiliki keluarga kedua di Korea. Sang ayah akhirnya meninggalkan mereka dan membawa semua uang dengan dia, meninggalkan Sandara untuk merawat keluarganya secara finansial.

5. Yunho (TVXQ)

Sulit untuk membayangkan seorang pria tampan ini tidur di jalan, tapi itulah yang Yunho lalui di masa kecilnya. Ketika ia berada di usia remaja, ayahnya bangkrut dan seluruh keluarganya diusir dari rumah. Keluarganya harus tidur di stasiun kereta api.

6. Jaejoong (JYJ)

Jaejoong mungkin terlihat seperti dia datang langsung dari keluarga kongomerat tapi dia juga menderita kesulitan ekstrim. Setelah melarikan diri dari rumah, ia bekerja beberapa pekerjaan termasuk menjadi pelayan. Pada saat-saat ketika ia bahkan tidak punya cukup uang untuk makan, ia menyumbangkan darah untuk menerima uang untuk makan.

7. Suga (BTS)

Dalam sebuah wawancara, Suga mengungkapkan bahwa ia dibesarkan miskin. Dia menyatakan, “setelah kami debut, aku kembali ke asrama dan duduk di sana dengan tatapan kosong. Aku tidak percaya aku, anak dari keluarga Daegu miskin akan mampu berhasil.”

kisah-9-selebriti-korea-yang-melewati-kesulitan-berat-sebelum-debut-suga-bts

8. Goo Hara (KARA)

Goo Hara, meskipun tampak seperti bangsawan, dilahirkan dalam kemiskinan. Orangtuanya juga bercerai ketika ia baru berusia 7 tahun. Akibatnya, dia dibesarkan oleh kakek-neneknya. Dia terus-menerus diganggu ketika ia masih di sekolah dasar dan ini memberinya motivasi yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi.

9. Seo In Guk

Super Star K benar-benar mengubah hidupnya menjadi lebih baik. kesulitannya juga membantu mengubahnya menjadi orang yang sekarang kita kenal. Misalnya, sebelum ia menjadi seorang penyanyi, keluarganya akan sangat jarang memiliki daging ayam sebagai. Ketika mereka memilikinya, mereka akan menyimpan tulang untuk dimasak sebagai kaldu, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk makanan selanjutnya.

kisah-9-selebriti-korea-yang-melewati-kesulitan-berat-sebelum-debut-seo-in-guk

Sangat menakjubkan bahwa para bintang ini datang dari kesulitan tersebut. Pengalaman mereka benar-benar menunjukkan apa yang orang dapat lakukan ketika mereka menghadapi tantangan dalam hidup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*