Jika Kita Memikirkan Seseorang Apakah Orang itu Memikirkan Kita Juga?

Jika kita memikirkan seseorang apakah orang itu memikirkan kita juga ya?. Banyak orang yang bertanya tanya mengenai masalah ini. Kali ini mustakim melalui blog langnusa ini ingin memberikan sedikit penjelasan kepada Anda semua.Ketika kita memikirkan seseorang apakah orang itu juga memikirkan kita?

Ada banyak hal yang tak kita sadari akan kemampuan otak kita, kemampuan bawah sadar kita dan kemampuan kekuatan batin kita sendiri.

Mungkin ada banyak keajaiban dan kekuatan dari dalam diri kita sendiri, namun kita tak menyadarinya sehingga tidak memanfaatkannya sebaik mungkin.

Otak manusia yang memiliki ratusan triliun sel ini bisa menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Termasuk dalam menyampaikan sebuah subliminal pesan.

Anda tau telepati? Ya telepati merupakan suatu seni berkomunikasi tanpa menggunakan panca Indra, namun lebih mengedepankan menggunakan Indra keenam. Jadi menggunakan kekuatan batin dan pikiran.

Perlu kita tahu, bahwa otak adalah sesuatu yang selalu aktif, terus berfikir, merekam, menyimpan dan menggagas ide. Bahkan dalam suatu penelitian otak manusia setiap harinya memunculkan 70000 ide/pemikiran.

Kenapa kita selalu teringatkan seseorang? Apakah ada hubungannya dengan kekuatan pikiran, bawah sadar atau kekuatan batin?

Ya memang banyak orang yang bertanya tanya, apakah saat memikirkan seseorang apakah dia memikirkan kita juga. Memang ini sulit dijelaskan, karena jawabannya bisa saja ya dan bisa saja tidak.

Kota harus tahu dulu mengenai tanda seseorang memikirkan kita, kalau terlihat mereka memikirkan kita, berarti kalian memiliki hubungan batin. Ini bisa terjadi pada dua orang yang memiliki rasa cinta, anak dan orang tua, saudara, antara sahabat sejati dan sebagainya.

 

Apakah kalau kita ingat seseorang dia juga memikirkan kita?

memikirkan seseorang

Jika kita memikirkan seseorang terus menerus memang bisa jadi karena ada suatu perasaan mengenai rasa kangen, khawatir, sedih, dan sebagainya. Misalnya nih Anda baru saja jatuh cinta pada seseorang, pasti Anda akan memikirkan seseorang itu terus bukan? Jika seseorang itu juga mencintai Anda, maka dia juga memikirkan Anda juga.

Berbeda halnya dengan hubungan anak dan orang tua. Mungkin orang tua terus menerus memikirkan anda tiap waktu, namun belum tentu Anda pun memikirkan mereka. Hal ini karena ketidakseimbangan kasih sayang antara mereka dan juga Anda. Orang tua sangat sayang kepada Anda namun Anda sendiri belum tentu sayang kepada mereka.

Jadi rasa cinta dan kasih sayang itulah yang menyebabkan kenapa kita selalu teringatkan seseorang.

Jadi ini soal perasaan saja, tidak menyangkut kepada telepati dan subliminal pesan atau lainnya.

Jadi Anda harus tahu dulu tanda ada orang yang memikirkan kita atau tidak untuk mengetahui hal ini.

 

Lalu bagaimana kalau kita tiba-tiba teringat seseorang, atau tiba tiba terlintas di pikiran atau benak melihat wajah seseorang? Atau juga kadangkala kita tiba-tiba memikirkan seseorang sebelum tidur.

Memang bila kita memimpikan seseorang secara terus menerus itu memiliki arti kita memiliki suatu perasaan kepada orang itu, entah benci , cinta, atau berkesan kepada orang itu.

Namun apa arti memikirkan seseorang secara tiba-tiba?

Dalam beberapa kasus ini memang terjadi kepada seseorang yang memiliki ikatan batin kuat. Misal orang tua dan anak, pasangan sejati, saudara kandung, orang yang masih hubungan darah, sahabat seperjuangan dan lainnya. Yang intinya kita sangat dekat hubungannya kepadanya.

Ini bisa menandakan kalau itu terjadi sesuatu pada orang tersebut. Dan ini bisa disebut sebagai firasat. Jadi anda tidak sengaja tapi tiba-tiba teringat seseorang begitu saja. Seakan akan muncul begitu saja dalam pikiran kita.

Firasat ini hubungannya dengan alam bawah sadar, jadi Anda tidak sadar kenapa bisa seperti itu. Tiba tiba saja terjadi.

Jika sesuatu itu dilakukan secara sadar menggunakan kekuatan super sadar itu namanya bukan firasat.

Mungkin Anda sedang di doakan atau dilakukan menggunakan suatu mantra oleh seseorang yang memaksa anda untuk memikirkan orang itu.

Ini bisa dengan telepati, pesan bawah sadar, bahkan dengan bantuan kekuatan ghaib atau sihir. Jadi hal ini akan memanipulasi pikiran Anda yang tadinya tidak memiliki gambaran sedikitpun tentang orang itu tiba tiba teringat dan melihat wajahnya secara jelas dipikiran.

Ini biasanya teringat saat sedang capek, sedang santai, sedang melamun atau sebelum tidur. Karena frekuensi otak pada kondisi ini berada pada gelombang yang lebih rendah.

Sudah tahukan gambaran secara jelas mengenai pertanyaan jika kita memikirkan seseorang apakah orang itu memikirkan kita juga?.

4 Comments

  1. Assalaamu’alaikum…
    saya sering sekali mengalami hal itu. Tiba2 teringat sma seseorang bahkan ketika bangun tidur tba2 langsung terlintas wjah dia pdhal sy sdag tdak memikirkn ny.

  2. Aku 4 kali bertemu dia, hanya bertemu saja, tak menyapa , tak saling pandang, cuma aku curi2 pandang, dia pelayan di sebuah cafe, aku bertemu dia iya di cafe tempat iya bekerja, tapi kenapa iya? aku ko sering bgt memikirkan dia, perasaan yg gk biasa juga, seolah ada dorongan , ambisi, seolah ki ada greget gitu saat terpikir dia , bahkan aku tak tau namanya ? Tolong dong beri pencerahan, di hantui terus,

  3. Aku sering masturbasi alias onani alias coli.
    Sambil membayangkan wajah dan tubuhnya.
    Serta kaki dan tangannya ketika dia meraihku
    #anjaaaayyy

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.