MARK GOT7 BERUBAH SEJAK SYUTING RUNNING MAN

GOT7 sempat dijadikan bintang tamu dalam acara Running Man. Ternyata acara tersebut bukan hanya mendapatkan rating yang tinggi namun juga berhasil mengubah kepribadian Mark. Hal tersebut diungkapkan oleh Jinyoung (Park Jin Young) ketika melakukan V App bersama Mark yang dilakukan pada sesi acara “GOT2DAY 2016”. Jinyoung mengakui bahwa Mark sekarang lebih suka bercanda dan ia menjadi sangat ceriwis, padahal awalnya dulu ia adalah orang yang sangat pendiam.

“Sebelum ke sana, dia tidak punya hal-hal yang bisa dibicarakan (pendiam),” lanjutnya yang disambut tawa Mark. “Tapi setelah syuting ‘Running Man’ dengan Haha, dia berubah total. Sekarang ceriwis banget.”

Contohnya ketika mereka diberikan snack, disitu Mark jadi sangat cerewet menurut Jinyoung. “Sejak kita ikut syuting ‘Running Man’ dia jadi jago urusan begini,” ucapnya santai, tapi mendengar itu, Mark tidak membantah dan hanya meminum minumannya dengan tenang.

Untuk kamu ketahui, GOT7 jadi bintang tamu di variety show Yoo Jae Seok itu yang tayang 25 September lalu. Keduanya ikut sebagai bagian misi Haha yang membuat mereka harus masak sambil pakai tank top agar ratingnya lebih tinggi.

Otot ABS Mark GOT7

Dalam menyelesaikan misi ini, salah satu anggota, HaHa tampak pergi ke markas dari JYP Entertainment, yang dimana dia bertemu dengan Mark Got7, mereka pun melakukan rekaman untuk video memasaknya.

“Untuk membuat sebuah video populer, saya harus memasukkan ke dalam MSG sedikit.” ungkap HaHa.

Sebelum memulai syuting, HaHa dengan akal liciknya berpura-pura untuk memasangkan microfon kepada Mark, namun disaat itu juga HaHa malah menarik baju Mark keatas, sehingga memperlihatkan otot abs dari Mark, rencananya pun berhasil. Mark pun kembali malu dan langsung menutup bajunya kebawah, untuk membuat acara tersebut semakin menarik, HaHa mengajak Jinyoung supaya bergabung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*