Rincian Kronologis Kejadian Lee Tae Im Memaki Yewon

Kronologis Kejadian Lee Tae Im Memaki YewonBeritaKe.com – Media Dispatch melakukan perjalanan ke Pulau Jeju, lokasi pembuatan “Tutoring Across Generations,” untuk mengumpulkan apa yang terjadi antara Lee Tae Im dan konflik Yewon hari itu.

Dispatch mewawancarai orang-orang yang berpartisipasi dalam syuting “Tutoring Across Generation.,” Seorang wanita tua yang berpartisipasi dalam syuting sebagai penyelam adalah salah satu orang yang diwawancarai. Wanita itu menjelaskan bahwa ia sudah bertemu dengan Lee Tae Im sebelumnya untuk syuting sebelumnya. Ia menggambarkan Lee Tae Im sebagai gadis baik yang seperti seorang anak perempuan baginya.

1. Sebelum syuting
Ketika wanita ini mendengar berita bahwa Lee Tae Im mengumpat dan berteriak kepada Yewon, dia sangat terkejut. Namun, dia menunjukkan bahwa Lee Tae Im tampak sangat tertekan hari itu. Ketika Lee Tae Im tiba di rumahnya, ia menangis sambil mengatakan kepada wanita ini bahwa ia telah gagal di semua bidang karirnya, dan yakin bahwa dramanya “My Heart, Twinkle, Twinkle” tidak akan berakhir dengan baik.

2. Selama makan
Wanita ini juga mengungkapkan bahwa sebelum syuting di laut, Yewon, Lee Jae Hoon, dan Lee Tae Im makan bersama-sama. Karena Yewon dan Lee Tae Im bertemu untuk pertama kalinya, Yewon memperkenalkan dirinya dan bahkan menyanyikan beberapa lagu untuk membantu Lee Tae Im mengenalinya. Lee Tae Im juga mengatakan kepada Yewon film dan drama yang pernah ia mainkan

3. Tepat sebelum adegan menyelam
Tepat sebelum Lee Tae Im harus masuk ke dalam air, wanita ini berbagi bahwa aktris tampak bahagia. Menurut dia, Lee Tae Im bernyanyi untuk dirinya sendiri dan bahkan memiliki percakapan yang ramah dengan staf.

4. Selama syuting
Lee Tae Im, Lee Jae Hoon, dan beberapa penyelam, termasuk wanita tua, pergi ke laut musim dingin yang dingin. Yewon dan penyelam Vietnam bernama Luenkini menunggu di luar air.

5. Lee Tae Im keluar dari air lebih cepat dari yang diharapkan
Setelah 30 menit berada di dalam air, Lee Tae Im keluar. Penyelam lain tidak menyadari bahwa Lee Tae Im meninggalkan mereka, karena mereka sibuk menangkap ikan di dalam air. Ketika Lee Tae Im keluar, Yewon mendatanginya dan bertanya padanya, “Apakah kau tidak kedinginan?”

Menurut Luenkini, ini adalah ketika Lee Tae Im tiba-tiba meledak dalam kemarahan dan mulai memaki Yewon. Luenkini menjelaskan bahwa Yewon tidak berbicara merendahkan Lee Tae Im, seperti yang Lee Tae Im klaim. Tidak ada alasan yang jelas Lee Tae Im menjadi marah pada penyanyi. Namun, Lee Tae Im terus mengumpat dan berteriak selama sekitar dua sampai tiga menit. Yewon menangis selama masa itu.

Luenkini menjelaskan, “Saya sangat terkejut. Yewon hanya bertanya apakah dia dingin tapi Lee Tae Im tiba-tiba berubah. Dia mengumpat dengan kata-kata saya tidak bisa mengerti. Dia bahkan mengangkat tangannya seolah-olah akan memukulnya. Staf harus datang dan menghentikannya.” Dia kemudian menambahkan,” Yewon tidak melakukan apa pun untuk membuatnya marah. Semuanya hanya terjadi tiba-tiba.”

6. Setelah kejadian
Setelah ledakan itu, Lee Tae Im berhenti syuting dan meninggalkan lokasi. Yewon pergi ke kamar mandi dan menangis selama sekitar tiga puluh menit. Setelah keluar, ia menghibur staf yang terkejut dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Luenkini menunjukkan Dispatch gambar yang dia ambil dengan Yewon setelah insiden tersebut. Dalam gambar, mata Yewon telah bengkak setelah menangis.

Menurut staf acara, Yewon syuting bagian akhir dengan Lee Jae Hoon karena Lee Tae Im telah meninggalkan tempat kejadian. “Tidak ada yang akan terkejut jika [Yewon] mengatakan dia ingin keluar [dari acara]. Dia diancam [mengerikan oleh Lee Tae Im] … Tapi Yewon tegas mengatakan bahwa dia ingin syuting bagian akhir,” kata anggota staf.

Lee Tae Im sendiri telah melakukan permintaan maaf secara publik dan telah ditanggapi oleh Yewon.

One thought on “Rincian Kronologis Kejadian Lee Tae Im Memaki Yewon

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s