HONG JONG HYUN AKUI MEMIKIRKAN YURA JIKA TIDAK SYUTING WE GOT MARRIED

Model yang kini sudah merambah ke jalur akting, Hong Jong Hyun sebelumnya sukses membuat acara ‘We Got Married’ banyak ditonton. Di acara pernikahan virtual itu, ia dipasangkan dengan Yura ‘Girl’s Day’ selama beberapa bulan tayang di MBC.

‘DJ Yura’ memulai wawancara tamunya, Hong Jong Hyun, dengan menanyakan “Antara tua dan muda [perempuan], siapa yang lebih Anda sukai?”

“Kami masih berkomunikasi kadang-kadang. Tak lama lalu, aku pergi untuk makan es melon serut dengan Sojin unnie, dan nggak sengaja bertemu Jjong (panggilan Yura pada Hong Jong Hyun) oppa. Semuanya hanya memandang ke arah kami. Hal itu menyenangkan, kami menyapa satu sama lain dengan gembira,” tutur Yura dilansir dari Soompi.

Yura pindah ke pertanyaan berikutnya: “Apakah ada saat ketika Anda merindukan istri Anda bahkan ketika Anda sedang tidak syuting [‘We Got Married’]?”

Hong Jong Hyun menjadi agak malu mendengar pertanyaan ini, “Apakah aku harus mengatakannya di hadapan semua orang?!”

Yura menanggapi sebagai DJ, “Yura mungkin akan kecewa (jika Jong Hyun tidak menjawab).”

Hong Jong Hyun menjawab, “Kau penipu. Kapan kau menyiapkan pertanyaan ini?! Sampai beberapa waktu yang lalu, [Girls Day] memiliki banyak promosi dan muncul di siaran televisi, jadi saya sering mendengarkan lagunya, yang tentu saja membuatku memikirkannya. Belakangan ini, promosinya berakhir jadi saya kadang-kadang memikirkan [Yura] walaupun tidak syuting (WGM).”

Yura jelas enggak suka banget sama rumor pacarannya Jjong dan Nana. Yura sampe bikin becandaan begini ‘I don’t think I could eat a baNANA’ dan ‘I think I’m going to start disliking ‘Teletubbies’ (Teletubbies Lala kalau di Korea namanya jadi Nana). Jjong pada akhirnya minta maaf ke Yura karena sering bikin hari-hari Yura jadi sulit. Sejauh yang saya tau ya, Jjong enggak ngomong ‘gue enggak pacaran sama Nana kok lo tenang aja’ ke Yura, cuma senyam-senyum menyesal aja sepanjang episode dia dimarahin Yura. Meanwhile malah Nana yang sibuk denysana deny sini. Oh Jjong oppa please don’t date Nana T.T

DJ Yura merespon, “Yura mengatakan bahwa dia juga mengalami hal yang sama.” Dia kemudian membaca surat dari seorang ‘pendengar’ yang tidak yakin apakah pasangannya mencintainya karena ia begitu ‘menahan diri’.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*