Hadiah Ulang Tahun Spektakuler Dari Penggemar, Lee Jong Suk Bentuk Official Fans Club

Model dan aktor Lee Jong Suk berusia 26 tahun (perhitungan Korea) pada tanggal 14 September tahun ini. Dalam perayaan ulang tahunnya, penggemarnya memberinya hadiah yang unik dan bermakna. Pertama, para penggemarnya dari situs resmi fan café Cina memberinya hadiah sebuah papan iklan di stasiun kereta bawah tanah Myeongdong. Iklan raksasa ini memuat ucapan hari ulang tahun untuk Lee Jong Suk, bersama dengan sebuah puisi yang mengundang banyak perhatian di kalangan penggemar. Iklan ini ditempatkan di sana pada tanggal 1 September, dan akan tinggal di sana hingga akhir bulan.

Hadiah lain yang spektakuler dari para penggemarnya adalah sebuah hutan yang diberi nama Lee Jong Suk. Hutan ini terletak di Seoul Mapo-gu, dan itu adalah hutan terbesar dari semua hutan aktor yang berada di sana dengan sekitar 1.000 pohon. Hadiah itu adalah proyek bersama Korea fan café ‘With JS,’  fan café Cina, fan café Taiwan, dan fan café Hong Kong ‘LJS-HK.’ Setelah selesai, hutan ini juga akan memberikan banyak manfaat bagi kota. Dengan sejumlah pohon yang banyak, akan mengurangi kebisingan kereta api kota dan menggantikan kekurangan hutan.

Ada juga “Bintang Lee Jong Suk” hadiah untuk aktor Lee Jong Suk oleh fans Jepangnya. Ini adalah salah satu bintang yang terbesar dan paling terang di konstelasi Pegasus. Hadiah berisi pesan mereka, “Jadilah aktor yang mewakili Korea, seperti Pegasus yang mewakili konstelasi musim gugur.”

Untuk merayakan ulang tahunnya, Lee Jong Suk akan membentuk fan club resmi gratis pada tanggal 14 September. Sekitar 2000 penggemar akan menghadiri acara ini, dan itu akan menjadi fan club resminya yang pertama resmi sejak debutnya lima tahun lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*